JeslinKarina Blogger

1.5M ratings
277k ratings

See, that’s what the app is perfect for.

Sounds perfect Wahhhh, I don’t wanna

The Last of Us, HBO’s new series, features an adventurous story about Joel and Ellie’s journey to survive a zombie apocalypse. The second episode shows a flashback about the virus’s origin, revealing that the Cordyceps outbreak started in a flour and grain factory in Jakarta, Indonesia.

Have you watched the film?

Site: bit.ly/EunoiamediaID

Social Other:
www.facebook.com/eunoiamediaID
www.instagram.com/eunoiamediaI…
www.twitter.com/eunoiamediaID

Pinned Post thelastofuspart2 zombieapocalypse eunoiamediaid indonesia jakarta movie movieposter zombie

Media Alternatif, Masa Depan Media Indonesia

Media alternatif Indonesia adalah bentuk media yang berbeda dari bentuk media yang dominan dari segi konten, cara produksi, ataupun cara distribusi mereka. Media alternatif, seperti media pada umumnya, dapat memiliki banyak bentuk seperti cetak, audio, video, internet, atau seni jalanan.

Media yang Bisa Anda Gunakan Untuk Beriklan Secara Efektif

Secara garis besar, media-media alternatif untuk beriklan dibagi menjadi dua yaitu media masa dan media elektronik. Pada artikel kali ini kami akan membahas media apa saja yang bisa Anda gunakan secara efektif dan tentunya tepat sasaran. Berikut adalah jenis-jenisnya.

1.     Brosur

Cara tradisional ini dinilai masih populer karena rupanya masih cukup efektif untuk beriklan. Meski beberapa orang sudah beranjak ke beriklan dengan cara yang lebih modern, masih ada orang-orang yang senang menggunakan brosur sebagai media beriklan.

Media beriklan kali ini bisa dibilang bermodal kecil saja dibandingkan media iklan yang lain. Namun demikian, tetap saja harganya tergantung pada jenis kerta yang Anda pilih. Brosur dengan kertas HVS tentu lebih murah dibandingkan bahan Ivory.  Semakin besar ukuran kertas dan semakin berwarna maka harganya pun juga lebih mahal.

2.     Banner

Banner atau spanduk juga bisa dikatakan cukup efektif, loh! Kita bisa dengan bebas mengusung gambar apa untuk beriklan, bisa memberikan gambar model iklan serta produk atau jasa yang ditawarkan, bisa berupa tulisan-tulisan cantik dan informasi kontak, bahkan sering pula kita temui iklan di banner atau spanduk hanya berisi gambar saja.

3.     Reklame

Papan reklame biasa kita temui di jalan, ada yang kecil ada pula yang besar. Tempat yang paling sering diberi papan reklame adalah perbatasan kota, pertigaan, perempatan, hingga diatas sebuah gedung.

Berbagai informasi bisa ditaruh di papan reklame, mulai dari gambar produk saja, hingga berisikan informasi mengenai suatu atau jasa dengan menyertakan informasi kontak. Tentu papan reklame ini ditaruh di tempat yang sangat strategis supaya tepat sasaran. Pasti Anda juga tahu mengapa papan reklame sering kita temui di perbatasan kota, karena disana banyak orang berlalu lalang sehingga kemungkinan dilihat orang pun semakin banyak.

4.     Televisi atau radio

Cara ini tentu efektif juga untuk beriklan. Dengan beriklan di televisi, hampir semua orang di negara ini bisa melihatnya. Kita bebas akan mengiklankan suatu produk atau bisnis di tayangan televisi dan radio.

Video yang menarik dan informatif akan ditayangkan di televisi dan dilihat jutaan mata dalam satu waktu sehingga produk atau jasa tersebut diketahui orang dan mungkin menarik perhatian. Sama juga saat kita beriklan di radio. Meski terdengar kurang efektif dibandingkan beriklan di televisi. Jangan salah, banyak orang masih setia mendengarkan radio sehingga apabila Anda membuat rekaman yang menarik dan informatif besar kemungkinannya iklan Anda akan dilirik orang.

5.     Videotron

Kalau media iklan yang satu ini sudah pasti sangat efektif! Dewasa ini sering kita temui iklan di videtron, entah berupa suatu produk, layanan masyarakat, hingga destinasi wisata. Siapa pun yang lewat di depan atau di bawah videotron akan melihat tayangan video yang berdurasi beberapa detik.

Itulah lima media-media alternatif untuk beriklan yang direkomendasikan untuk dicoba. Carilah advertising agency yang kredibel dan siap membantu Anda beriklan.